Babinsa Sungai Nanjung Kodim 1203/Ktp Ajak Warga Ciptakan Pilkades Aman dan Damai

Babinsa Sungai Nanjung Kodim 1203/Ktp Ajak Warga Ciptakan Pilkades Aman dan Damai

KalbarOnline, Ketapang – Serda Aldo Setianto Babinsa Sungai Nanjung Koramil 1203-13/Mhs, Kodim 1203/Ktp mengikuti Rapat penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon pada pelaksanaan  Pilkades Serentak Tahun 2021 yang berlangsung di Desa Sungai Nanjung, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga :  Babinsa Koramil Teluk Batang Cek Alsintan Kelompok Tani di Wilayah Binaannya

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,  Camat MHS, Asdewi, Kapolsek MHS Iptu Irwan, Danramil 1203-13/MHS diwakili Babinsa Sei Nanjung, Pjs. Kades Sei Nanjung, Panitia Pilkades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh pemuda setempat.

Dalam keterangannya, Babinsa Sungai Nanjung mengatakan, rapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Rapat penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon sangatlah penting karena merupakan tindak-lanjut tahapan Pilkades Serentak Tahun 2021,” kata Serda Aldo.

Baca Juga :  Banjir di Kecamatan Sungai Laur, BPBD Ketapang Pastikan Bantuan Logistik Aman

“Semoga nanti dalam pelaksanaannya saat pemungutan suara semuanya berjalan lancar tanpa ada permasalahan, dan bagi para calon harus bisa mengajak para pendukungnya untuk bersikap sportif. Kalah menang dalam suatu pertarungan sudah biasa, mari kita ciptakan Pilkades yang aman dan damai,” harapnya. (Pendim 1203)

Comment