by

Berikan Rasa Aman, Bripka Aldo Lakukan Monitor Pelayanan Pembayaran PKB

Berikan Rasa Aman, Bripka Aldo Lakukan Monitor Pelayanan Pembayaran PKB

KalbarOnline, Sekadau – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, jajaran Kepolisian terus turun menyampaikan imbauan pencegahan.

Salah satunya saat pelaksanaan pelayanan pembayaran PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) di Kecamatan Sekadau Hilir Personil Polsek hadir untuk melakukan monitoring, Rabu (2/6/2021).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Aldo melakukan monitoring sekaligus pengamanan pembayaran PKB di Pospol Simpang Empat Kayu Lapis.

Bripka Aldo juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga yang membayar PKB guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau.

Selain itu dirinya juga berharap dengan adanya pelayanan pembayaran PKB Samsat keliling pedesaan di wilayah Kecamatan Sekadau Hilir dapat mempermudah dan membantu masyarakat dalam tertib membayar pajak kendaraan bermotor.

Adapun pelaksanaan pembayaran PKB berlangsung selama dua hari yakni hari Senin dan Rabu setiap minggu dimulai dari jam 09.00 s/d 11.00 WIB di Pospol Simpang Empat Kayu Lapis Desa Gonis Tekam.

Kegiatan Samsat Keliling itu juga untuk mengurangi kerumunan warga sesuai dengan 5M Protokol Kesehatan serta memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Comment

News Feed