Selamatkan Generasi Milenial, Babinsa Tanjung Satai Rutin Sampaikan Protokol Kesehatan Kepada Warga

Selamatkan Generasi Milenial, Babinsa Tanjung Satai Rutin Sampaikan Protokol Kesehatan Kepada Warga

KalbarOnline, Kayong Utara – Berbagai cara dan upaya dilakukan dalam menekan angka penyebaran virus covid-19, hal itu tak lepas dari peningkatan peran posko PPKM berbasis Mikro yang tengah digencarkan oleh Jajaran Kodim 1203/Ktp.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap wilayah binaan, Babinsa Koramil 1203-08/Pulau Maya  melaksanakan monitoring sekaligus memberikan edukasi akan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat di tempat keramaian seperti pasar dan pelabuhan yang berada di Desa Tanjung Satai, Kecamatan Pulau Maya, Kabupaten Kayong Utara, Senin (31/5/2021).

Baca Juga :  Satgas PPKM Mikro Desa Tanjung Pasar Disinfeksi Pemukiman Warga

Menurut Babinsa Tanjung Satai Sertu Gunadi, protokol kesehatan merupakan hal yang wajib dilakukan guna mencegah penularan virus covid-19, namun terkadang masih kurangnya kesadaran akan hal itu. Salah satunya penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Baca Juga :  Bawaslu Kayong Utara Lakukan Pengawasan Pemungutan dan Penghitungan Suara pemilu 2024

“Untuk itu, kalau ngaku Generasi Milenial ya Pakai Masker,” tuturnya.

Lebih lanjut, dengan apa yang dilakukannya ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 saat ini. (Adi LC/Pendim 1203)

Comment