Sebarkan Informasi, Babinsa Kodim 1203/Ktp Anjangsana ke Rumah Warga

Sebarkan Informasi, Babinsa Kodim 1203/Ktp Anjangsana ke Rumah Warga

KalbarOnline, Ketapang – Sebagai satuan kewilayahan kegiatan Binter kian intens dillaksanakan salah satunya adalah komunikasi sosial (Komsos) yang ampuh mempererat silaturahim antara TNI-Rakyat.

Serda Handayu salah satunya, Babinsa Manismata Koramil 1203-06/MM selalu ada ditengah warganya untuk sebagai upaya berinteraksi langsung, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat diwilayah binaannya yang berlokasi di Kecamatan Manismata, Senin (31/5/2021).

Baca Juga :  Babinsa Koramil Sukadana Bersama Masyarakat Peduli Lingkungan Bersihkan Area Pantai

Dalam kesempatannya Serda Handayu  Menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa untuk tetap disiplin dalam menjalanlan protokol kesehatan.

“Jangan pernah kendor dalam menjaga diri dan keluarga, karena penyakit bisa datang kapan saja,” ucapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan informasi terkait pembukaan pendaftaran Caba PK TNI AD Tahun 2021.

Sementara Pj Danramil 1203-06/Manis Mata, Serma Asbanur mengatakan kalau Komsos merupakan salah satu metode binter yang dapat dilaksanakan secara lansung oleh setiap Babinsa.

Baca Juga :  Cegah Klaster Baru Babinsa Sungai Awan Kanan Bersama Instansi Terkait Tutup Tempat Wisata

“Guna membangun pemahaman dan pengertian bersama serta mewujudkan tujun bersama guna terwujudnya NKRI Yang berdaulat,” ujarnya.

Lanjut Serma Asbanur mengatakan kalau selain itu, Komsos juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga binaan agar tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa di desa binaaya. (Adi LC/Pendim 1203)

Comment