Sambut Hari Lahir Pancasila Koramil Sukadana Ormas Gelar Bakti

Sambut Hari Lahir Pancasila Koramil Sukadana Ormas Gelar Bakti

KalbarOnline, Kayong Utara – Menyambut Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni, Koramil 1203-02/Sukadana  Kabupaten Kayong Utara (KKU) bersama Ormas Pemuda Pancasila melaksanakan kegiatan bakti sosial, Sabtu (29/5/2021).

Serda Joko Rianto mengatakan kalau pada kegiatan bakti sosial kali ini selain bergotong royong membersihkan Taman dan Monumen Tugu Pancasila, pihaknya  juga melakukan pengecatan marka jalan yang ada di sekitar Tugu Durian.

Baca Juga :  Jaga Kebugaran Anggota Kodim 1203/Ktp Rutin Laksanakan Senam Pagi

“Sebagai generasi penerus apa yang kita lakukan ini merupakan wujud rasa cinta tanah air kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang selalu mengamalkan Pancasila sebagai dasar negara,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kayong Utara Efendi Ahmad  yang juga turut hadir dalam kegiatan itu mengatakan kalau bangsa ini didirikan karena semangat para pemuda yang berada di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Manfaatkan Waktu Luang Koramil 1203-02/Sukadana Berbenah Perindah Kantor

“Untuk itu semangat kebersamaan yang dipelopori oleh TNI, Pemuda Pemudi  serta segenap kompnen bangsa harus tetap dipertahankan,” ucap Efendi Ahmad yang juga merupakan Ketua Majelis Pertimbangan OrmasPemuda Pancasila. (Adi LC/Pendim 1203)

Comment