Dukung Program Pemerintah, Purnawirawan dan Warakawuri TNI Vaksinasi Tahap Pertama

Dukung Program Pemerintah, Purnawirawan dan Warakawuri TNI Vaksinasi Tahap Pertama

KalbarOnline, Ketapang – Untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19, Kodim 1203/Ktp melaksanakan vaksinasi tahap pertama kepada para Purnawirawan, istri dan Warakawuri di Rumah Sakit dr. Fatima Ketapang, Sabtu (29/5/2021).

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi hadir langsung untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap pertama kepada para purnawirawan, istri dan warakawuri yang ada di wilayah Kodim 1203/Ketapang.

Baca Juga :  Percepat Penanganan Covid-19, Kapoksahli Kodam Xll/Tanjungpura Tekankan PPKM Mikro di wilayah Kodim 1203/Ktp

Dandim mengatakan kalau kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk menunjang percepatan vaksinasi bagi seluruh warga negara Indonesia khususnya purnawirawan, istri dan warakawuri yang ada di wilayah Kodim 1203/Ktp sehingga dapat mendukung percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara.

“Kita semua berharap dengan di adakannya kegiatan vaksinasi kepada para purnawirawan, istri dan warakawuri ini bisa terhindar dari penyebaran covid 19,” katanya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Marau Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat Melayu

Lebih lanjutnya, Dandim mengingatkan kalau meskipun sudah menerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama saat sedang beraktivitas di luar rumah.

Satu diantara Purnawirawan TNI di wilayah Kodim 1203 Ketapang yang menerima vaksin tahap pertama inj, Zaenal Abidin mengaku kalau  dirinya tidak merasakan ada gejala yang aneh setelah melaksanakan vaksinasi.

“Alhamdullilah pelaksanaan vaksin berjalan aman dan lancar,” ucapnya. (Adi LC/Pendim 1203)

Comment