Di Warung Kopi Babinsa Paoh Concong, Babinsa Kodim 1203/ktp Jalin Komunikasi

Di Warung Kopi Babinsa Paoh Concong, Babinsa Kodim 1203/ktp Jalin Komunikasi

KalbarOnline, Ketapang – Selalu hadir di tengah mayarakat, Babinsa Koramil 1203-04/Simpang Hulu menyambangi warga binaanya di Desa Paoh Concong, Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang, Minggu (30/5/2021).

Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya berinteraksi langsung, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat diwilayah binaannya.

Baca Juga :  Di masa Pandemi Dandim 1203/Ktp Laksanakan Gowes Terapkan Mens Sana In Corpore Sano

Kali ini, Babinsa memanfaatkan warung kopi sebagai sarana berkomunikasi dengan warganya, terlihat keakraban diantara mereka.

Di sela-sela perbincangannya, Babinsa Paoh Concong, Serda Ipansius mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Jangan sepelekan, karena pandemi covid-19 sampai saat ini belum berahir,” ucapnya.

Untuk itu, Babinsa berharap agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah.

Baca Juga :  Dandim Tinjau Posko RT Tangguh di Wilayah Kodim 1203 Ketapang

Sementara Danramil 1203-04/Simpang Hulu, Letda Inf Sudiarto menyampaikan kalau apa yang dilakukan Babinsa sebagai bentuk peran aktif dan tentunya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial di wilayah binaan.

“Dengan adanya komunikasi yang baik apa yang disampaikan dapat diterima, tercipta kebersamaan serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tuturnya. (Adi LC/Pendim 1203)

Comment