by

Wabup Wahyudi Pimpin RUPM Perumda Uncak Kapuas: Seluruh Komponen Pemerintahan Harus Bekerjasama Wujudkan Kapuas Hulu Hebat

Wabup Wahyudi Pimpin RUPM Perumda Uncak Kapuas: Seluruh Komponen Pemerintahan Harus Bekerjasama Wujudkan Kapuas Hulu Hebat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memimpin Rapat Umum Pemilik Modal (RUPM) Perusahan Umum Daerah (Perumda) Uncak Kapuas sebagai tindak lanjut dari Hasil Audit Laporan Kinerja dan Keuangan Perumda Uncak Kapuas Tahun 2020, Jumat (28/5/2021).

Di kesempatan itu, Wabup Wahyudi menyampaikan bahwa seluruh komponen pemerintahan harus bekerjasama dalam merencanakan, melaksanakan pembangunan dan menyelesaikan setiap permasalah yang ada.

“Dengan bekerjasama dalam menyusun, melaksanakan dan menyelesaikan masalah saya berharap semua kegiatan kita yang ada menjadi mudah,” ujarnya.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan bahwa dirinya siap mendengar dan memberi masukan untuk menyelesaikan setiap masalah.

“Saya selaku Wakil Bupati yang mendampingi Bupati Fransiskus Diaan siap berkoordiansi dengan seluruh unsur pemerintahan dalam pembangunan guna mempermudah setiap pekerjaan ataupun menyelesaikan masalah yang ada dengan bekerjasama untuk mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT,” tegasnya.

Comment

Terbaru