Babinsa Bersama Satgas PPKM Mikro Desa Negeri Baru Gelar Rakor dan Evaluasi: Petakan Pola Kerja

Babinsa Bersama Satgas PPKM Mikro Desa Negeri Baru Gelar Rakor dan Evaluasi: Petakan Pola Kerja

KalbarOnline, Ketapang – Babinsa Koramil 1203-13/Matan Hilir Selatan jajaran Kodim 1203/Ktp melaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi Satgas Posko PPKM berbasis Mikro.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Negeri Baru, Jalan Pangeran Kusuma Jaya, Desa Negeri Baru, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang, Kamis (27/5/2021).

Dalam rapat tersebut turut diikuti oleh Kades Desa Negeri Baru, BPD Negeri Baru, Bidan Desa, Pendamping Desa, Para Kades dan Ketua RT.

Baca Juga :  KPU Ketapang Lantik PPK dan PPS Air Upas

Babinsa Negeri Baru, Koptu Muzakir mengatakan kalau tujuan dilaksanakannya rapat tersebut adalah untuk memetakan pola kerja dan penanganan pencegahan covid-19 di wilayah Desa Negeri Baru.

“Selain itu, kegiatan ini sebagai evaluasi pembentukan Posko PPKM berbasis Mikro baik tingkat Desa maupun tingkat RT, hal ini dilakukan untuk mengetahui kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun kendala-kendala di lapangan,” katanya.

Baca Juga :  Babinsa Sukabangun Dalam Rakor dan Evaluasi Satgas PPKM Mikro

Babinsa bersama satgas Desa Tangguh akan terus bekerja secara maksimal dalam pelaksanaan PPKM berbasis Mikro dengan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Desa Negeri Baru Ariyanto juga menyampaikan kalau sinergitas dan koordinasi petugas dilapangan menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro.

Usai pelaksanaan rapat, Satgas Desa Tangguh turun ke jalan membagikan masker dan memberikan edukasi protokol kesehatan kepada warga yang melintas.(Adi LC/Pendim 1203)

Comment