by

Kadin Kalbar Gelar Talkshow Penguatan Investasi Daerah: Hadirkan Menteri Bahlil dan Pengusaha Nasional Arsjad Rasjid

Kadin Kalbar Gelar Talkshow Penguatan Investasi Daerah: Hadirkan Menteri Bahlil dan Pengusaha Nasional Arsjad Rasjid

KalbarOnline, Pontianak – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Barat menggelar talkshow bertema peluang, tantangan, harapan serta strategi investasi untuk pembangunan daerah dalam upaya menciptakan iklim investasi yang kondusif.

Talkshow yang menghadirkan tiga narasumber di antaranya Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia, Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Pengusaha Nasional, Arsjad Rasjid itu dilangsungkan di Hotel Aston, Kamis (27/5/2021).

Ketua Kadin Kalbar, Joni Isnaini dalam sambutannya menyebutkan, Kalbar dengan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang sangat besar dan luas, namun belum dapat diberdayakan secara maksimal untuk kesejahteraan rakyat.

“Kita sudah melihat usaha maksimal stakeholder yang ada di Kalbar terutama Pemerintah Provinsi Kalbar di bawah kepemimpinan Bapak Gubernur Sutarmidji, namun begitu kompleks dan luasnya permasalahan yang ada, maka kondisi ini belum bisa mengangkat ekonomi dan kesejahteraan Kalbar terlebih dalam situasi pandemi ini,” ujarnya.

Pihaknya berharap melalui momentum kehadiran Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Arsjad Rasjid sebagai pengusaha nasional serta Gubernur Kalimantan Barat yang dirangkai dengan talkshow itu mendapatkan masukan-masukan dan terobosan yang bermanfaat.

“Kami Kadin Kalbar sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran Bapak Bahlil dan Abangda Arsjad yang telah meluangkan waktunya di tengah jadwalnya yang sangat padat sehingga beliau bisa hadir di tengah kita bersama-sama untuk memberikan materi tentang penguatan investasi di daerah. Kami sangat berharap sekali pertemuan hari ini dapat memberikan penguatan bagi kita para pengusaha yang ada di Kalbar agar kita pengusaha lokal harus siap untuk menghadapi tantangan ke depan dalam hal investasi di daerah,” tandasnya.

Comment

News Feed