Berharap Pandemi Berakhir, Ini Kata Babinsa Sinar Kuri Kodim 1203/Ktp

Berharap Pandemi Berakhir, Ini Kata Babinsa Sinar Kuri Kodim 1203/Ktp

KalbarOnline, Ketapang – Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1203-05/Sei Laur bersama satgas PPKM Mikro tingkat desa senantiasa meningkatkan sinergitas yang merupakan kunci utama dalam memerangi Covid-19 saat ini.

Hal ini dikatakan Babinsa Sinar Kuri, Koramil 1203-05/Sei Laur, Pratu Yonatan saat melaksanakan monitoring Posko PPKM Mikro tingkat desa yang berada di Desa Sinar Kuri, Kecamatan Sei Laur, Ketapang, Rabu (26/5/2021).

Baca Juga :  Gunakan Hari Libur, Babinsa Teluk Melano Kodim 1203/Ktp Ajak Warga Perbaiki Jalan Kampung

“Dalam implementasi PPKM Mikro di lapangan penerapan protokol kesehatan yang sangat sering disampaikan, semua itu untuk kepentingan dan keselamatan kita bersama agar terhindar dari Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir,” ucapnya.

Sementara itu, Pj. Danramil 1203-05/Sei Laur, Peltu Ahmad Kondori mengatakan kalau posko PPKM berbasis Mikro merupakan role model dalam menekan angka kasus penyebaran virus covid-19 dan telah terbukti efektif serta efisien.

Baca Juga :  MTQ ke-XXXI Tingkat Kabupaten Ketapang Dipusatkan di Kecamatan Nanga Tayap

“Agar hal tersebut dapat berjalan dengan baik maka perlu kerja sama dari petugas dan peran serta warga masyarakat. Tentunya kita semua berharap pandemi covid-19 cepat berahir,” ujarnya. (Adi LC/Pendim 1203)

Comment