Dandim 1203/Ktp Puji Sinergitas dan Keseriusan Babinsa Dalam Sukseskan PPKM Mikro di Wilayah Binaan

Dandim 1203/Ktp Puji Sinergitas dan Keseriusan Babinsa Dalam Sukseskan PPKM Mikro di Wilayah Binaan

KalbarOnline Ketapang – “Di masa pandemi yang belum kunjung selesai ini, Sinergitas serta keseriusan sudah kalian tunjukan, sebagai ujung tombak TNI-AD dalam mempelopori dan memaksimalkan PPKM Mikro di wilayah binaan,”. Hal tersebut disampaikan Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta saat mengambil apel para Babinsa jajarannya di lapangan Makodim Jalan Letjen S. Parman, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Senin (24/5/2021).

Baca Juga :  Kodim 1203/KTP Gelar P4GN Semester I 2021

Di kesempatan tersebut Dandim 1203/Ktp juga menyampaikan, kehadiran dan peran aktif Babinsa dalam mensukseskan PPKM Mikro di desa binaan dapat menjadi agen pemecahan, pendeteksi dan penanggulangan serta penanganan covid-19 di wilayah.

“Hal ini dibuktikan dengan sinergitas dan keseriusan Babinsa jajaran Kodim 1203/Ktp bersama Bhabinkamtibmas, tenaga medis, Lurah/Kades serta unsur RT/RW dalam memotivasi serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi ini. Saya selaku Dandim merasa bangga kepada rekan-rekan prajurit Kodim 1203/Ktp,” tegasnya.

Baca Juga :  Ketapang Bakal Miliki Rumah Adat Jawa

Selain itu, Dandim juga menekankan kepada Babinsa jajaran Kodim 1203/Ketapang untuk terus memonitoring perkembangan situasi di wilayah binaanya.

“Optimalkan kemampuan “temu cepat, lapor cepat” kemanunggalan dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan, tetap semangat teruskan pengabdian tanpa batas,” tandasnya. (Pendim 1203)

Comment