Jasdam XII/Tanjungpura Bagikan Masker Sekaligus Sosialisasikan Prokes ke Masyarakat

Jasdam XII/Tanjungpura Bagikan Masker Sekaligus Sosialisasikan Prokes ke Masyarakat

KalbarOnline, Pontianak – Jasmani Kodam XII/Tpr yang tergabung dalam Satgas Penegakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di sekitaran Penyeberangan Kapal Fery, Alun-Alun Kapuas dan Pasar Sudirman sekaligus melakukan sosialisasi untuk selalu tertib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Pontianak.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, sekaligus penegakan Peraturan Pemerintah tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Pontianak.

Baca Juga :  Gubernur Kalbar Lepas Keberangkatan Jemaah Calon Haji di Pendopo

Sebelum membagikan masker di area penyeberangan di kawasan yang menjadi sasaran, Satgas Penegakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 terlebih dulu menggelar apel untuk mendengarkan arahan dan instruksi dari koordinator lapangan, Lettu Inf Sugianto di halaman Jasdam XII/Tpr.

Baca Juga :  Sambut Ramadan, Polres Ketapang Disinfeksi Masjid

Dalam instruksinya, Lettu Inf Sugianto menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker ini difokuskan di area penyeberangan kapal Fery, Alun-Alun Kapuas dan sekitaran Pasar Sudirman dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan/memakai masker saat melintas di jalan ataupun yang beraktifiktas.

Dalam kesempatan yang sama, Satgas Penegakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 sekaligus mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Comment