by

Wabup Farhan Lantik Enam Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Ketapang : Jaga Amanah

Wabup Farhan Lantik Enam Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Ketapang : Jaga Amanah

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan melantik enam pejabat perpanjangan jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang, di ruang rapat utama Kantor Bupati Ketapang, Selasa (18/5/2021) pagi.

Wabup Farhan menyampaikan sambutan Bupati Ketapang, Martin Rantan serta ucapan selamat kepada para pejabat yang kembali dilantik menduduki jabatannya. Farhan mengatakan, jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Sebab menurutnya, jabatan itu nantinya akan dimintai pertanggungjawaban oleh masyarakat terlebih oleh Tuhan.

“Jabatan yang saudara emban ini merupakan amanah dan kepercayaan yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya. Jabatan ini bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada negara dan masyarakat semata, akan tetapi dipertanggungjawabkan juga kepada Tuhan yang maha esa. Oleh sebab itu, laksanakanlah tugas dengan penuh syukur, jujur, ikhlas dan berprestasi,” kata Farhan.

Farhan juga mengatakan, pelantikan jabatan pimpinan tinggi ini dilaksanakan telah melalui proses dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Artinya, saudara-saudara dilantik telah melalui proses evaluasi kinerja, kompetensi dan kebutuhan pemerintah kabupaten ketapang serta telah mendapat rekomendasi dari komisi aparatur sipil negara dan izin mendagri,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggungjawab dalam mengemban tugas untuk mengabdi kepada kepentingan masyarakat dan Pemerintahan.

“Saya yakin bahwa saudara-saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman saudara-saudara selama ini, dan semoga Tuhan membimbing dan melindungi kita dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tandasnya. (Adi LC)

Comment

News Feed