by

Bupati Sekadau Sidak ke Sejumlah OPD di Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran

Bupati Sekadau Sidak ke Sejumlah OPD di Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Aron melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama dan libur Idul Fitri 1442 Hijriah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, Senin (17/5/2021).

Dalam sidak tersebut, Bupati didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Sekadau, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Sekadau, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sekadau dan Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat Kabupaten Sekadau.

Adapun sasaran sidak Bupati antara lain Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau, Dinas Kesehatan, dan Disdukcapil, Disperindagkop, BPRPD dan Kantor PTSP.

Kepada wartawan, Aron mengucap syukur, sebab hampir semua ASN sudah masuk seperti biasa, hanya ada beberapa orang saja yang belum masuk, namun secara keseluruhan menurutnya sudah sangat baik.

“Bagi pegawai yang tidak masuk hari ini kita akan minta surat keterangan dari yang bersangkutan, apa kendala dan alasan sehingga belum bisa masuk kerja. Jika dia tidak memiliki alasan yang kuat akan kita beri sanksi sesuai aturan yang berlaku,” tegas Aron.

Saat ditanya mengenai ASN di lingkungan Pemkab Sekadau yang melakukan mudik lebaran, ditegaskan Aron, sejauh pemantauannya saat ini belum ditemukan ASN Sekadau yang melakukan itu.

“Dari hasil monitor kita di lapangan tidak ada ASN Pemerintah Kabupaten Sekadau yang mudik lebaran. Mereka patuh dengan imbauan Pemerintah,” pungkas Bupati. (Mus)

Comment

Terbaru