Wabup Wahyudi Hidayat Lebaran Perdana di Rumah Dinas

Wabup Wahyudi Hidayat Lebaran Perdana di Rumah Dinas

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat merayakan lebaran perdana di rumah dinas Wakil Bupati Kapuas Hulu yang berada di Jalan Pasar Impres, Sawai, Kecamatan Putussibau Utara, Kamis (13/5/2021).

Tampak sejumlah pejabat Forkopimda mulai dari Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, Dandim 1206/Psb, para Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu bersilaturahmi di suasana yang fitrah itu.

Baca Juga :  Wabup Kapuas Hulu Pimpin Rakor Kesiapan Kepulangan Jemaah Haji

Wakil Bupati Kapuas Hulu merasa senang karena Idul Fitri kali ini adalah pengalaman pertama menjabat menjadi Wakil Bupati dan bisa menyambut para tamu di rumah jabatan atau rumah dinas Wakil Bupati yang baru saja diresmikan.

“Saya merasa senang karena bisa bersilaturahmi di hari raya Idul Fitri ini dengan para pejabat, para Kepala Dinas yang ada di lingkungan pemerintah, masyarakat dan semua yang sudah datang ke rumah dinas hari ini dengan penuh suka cita,” ungkapnya.

Baca Juga :  Beting Lagi-lagi Viral, Pria Baju Merah Tikam Pria Baju Hitam

Wakil Bupati juga berharap rumah dinas yang baru saja ditempati tetap bisa untuk bersilaturahmi dan kondisi yang ada di masyarakat normal kembali dari pendemi virus Covid-19.

“Ke depannya semoga rumah dinas ini tetap bisa untuk kita bersilaturahmi dengan segala kegiatan supaya hubungan kita semua tetap harmonis dan semoga kondisi pandemi Covid-19 yang ada saat ini segera berakhir, supaya masyarakat bisa berkativitas normal Kembali,” pungkasnya.

Comment