by

Petugas Sudah Temukan Delapan Pemudik ke Sintang Positif Covid

Petugas Sudah Temukan Delapan Pemudik ke Sintang Positif Covid

KalbarOnline, Sintang – Empat hari Posko Covid-19 Kabupaten Sintang di Desa Sepulut, Kecamatan Sepauk beroperasi sejak Kamis hingga Senin, 10 Mei 2021 pukul 07.00 WIB, petugas sudah berhasil menghentikan dan memeriksa 487 kendaraan roda dua dan roda empat, melakukan pemeriksaan swab antigen terhadap 560 orang yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Sintang dengan hasil 552 orang negatif dan delapan orang positif.

Sementara di hari keempat petugas menghentikan dan memeriksa 90 kendaraan dan melakukan tes swab antigen terhadap 123 orang dengan hasil 122 orang negatif dan hanya satu orang yang positif terinfeksi covid-19. Terhadap satu orang tersebut langsung dikarantina di rumah susun RSUD Rujukan AM Djoen Sintang.

Adapun petugas piket di Posko tersebut terdiri dari anggota Polres Sintang, Polisi Militer Angkatan Darat, Kodim 1205 Sintang, Koramil Sepauk, staf Badan Penganggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sintang, anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sintang, staf Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang, petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan dan staf Pemerintahan Desa Sepulut.

Comment

News Feed