Paskas dan POM Sekadau Kolaborasi Salurkan Gerakan Infaq Beras

Paskas dan POM Sekadau Kolaborasi Salurkan Gerakan Infaq Beras

KalbarOnline, Sekadau – Dalam menyampaikan amanah dari para donatur, Pasukan Amal Soleh (PASKAS) Kabupaten Sekadau Mendistribusikan Infaq Beras seri kedua (02) program Gerakan Infaq Beras (GIB) Sekadau, Kamis (6/5/2021).

Pada pendistribusian beras tersebut Paskas Sekadau turut dibersamai oleh Persatuan Orang Melayu Kabupaten Sekadau (POM SEKADAU) untuk menyampaikan amanah dari donatur tersebut.

Beras terbaik yang didistribusikan oleh Paskas Sekadau Dan POM Sekadau sebanyak 820 kikogram. Gilang selaku ketua Paskas Sekadau Mengatakan, pendistribusian beras ini disalurkan ke 250 santri yatim, penghafal Quran dan fisabillillah di 6 pondok pesantren, pondok tahfidz dan panti asuhan di kabupaten Sekadau dan sekitarnya.

Baca Juga :  Polsek Belitang Turunkan Personil Pantau Intensitas Air

Di kesempatan yang sama hadir juga Gusti Muhammad Yani selaku Ketua Persatuan Orang Melayu Kabupaten Sekadau yang ikut terjun langsung dalam pendistribusian tersebut, menyebut program tersebut sangat baik dan sangat bermanfaat.

“Serta dapat membantu adik-adik kita yang membutuhkan. Semoga dengan pergerakan ini Paskas dan POM Kabupaten Sekadau selalu istiqomah dan selalu berkolaborasi dalam menebar kebaikan untuk saudara-saudari kita yang membutuhkan khususnya di Kabupaten Sekadau,” ucapnya.

Bagi para donatur yang ingin ikut ambil bagian dalam Gerakan Infaq Beras ini bisa menyalurkan melalui Paskas Sekadau maupun POM Sekadau dengan menjadi orang tua asuh bagi ribuan santri di Kabupaten Sekadau.

Baca Juga :  Kelompok Remaja Lestarikan Pelombaan Tradisional

“Kami berharap Gerakan Infaq Beras ini suatu saat mampu memenuhi kebutuhan beras di seluruh pondok pesantren yang ada dikabupaten sekadau khususnya,” kata dia.

Untuk penyaluran bisa di transfer melalui rekening Bank Kalbar : 9521312090 (Kode Bank : 123) a.n Gerakan Infaq Beras Sekadau Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Menghubungi : PASKAS SEKADAU : +62823-5203-6008 (Admin Gerakan Infaq Beras Sekadau) KOMINFO POM SEKADAU : +62858-4528-6231

Comment