by

Alfamart di Putussibau Mulai Beroperasi Warga pun Antusias

Alfamart di Putussibau Mulai Beroperasi Warga pun Antusias

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kehadiran Alfamart minimarket modern resmi beroperasi di Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (7/5/2021).

Beroperasinya Alfamart pun disambut antusias warga setempat. Tampak dari pantauan KalbarOnline, banyak warga (konsumen) setempat yang antusias untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga lebih lagi saat ini masih dalam suasana ramadhan dan menjelang idul Fitri ini.

Beberapa warga yang ditemui KalbarOnline di lokasi Alfamart Jalan Rahadi Usman Putussibau mengutarakan, sangat senang dan menyambut baik sekali kehadiran Alfamart di Putussibau.

“Hadirnya Alfamart ini menunjukan kota Putussibau sudah maju dan tentu ada geliat serta persaingan perekonomian yang kompetitif  serta membuka lapangan pekerjaan untuk warga masyarakat yang nantinya bisa bekerja di Alfamart,” kata Bayu Tahir, seorang warga setempat.

“Alfamart bisa memberikan harga diskon dan Bazaar murah bagi masyarakat dan juga bisa bergerak di bidang sosial serta menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kapuas Hulu,” tutur Bayu.

Sementara Andi Zakaria mengatakan, hadirnya Alfamart di Putussibau memberikan nilai positif dan kemajuan untuk daerah ini.

“Di samping menjual bahan bahan sembako yang harganya pun bisa terjangkau oleh masyarakat dan ada pula diskon maupun Bazaar, Alfamart ini juga peduli dengan kegiatan sosial,” ungkapnya. (Ishaq)

Comment

Terbaru