by

Bupati Aron Pastikan Tindak Tegas Masyarakat yang Tak Patuh Prokes

Bupati Aron Pastikan Tindak Tegas Masyarakat yang Tak Patuh Prokes

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Aron mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada dengan melakukan penerapan 5M sebagai pencegahan penularan Covid-19. Hal itu disampaikannya usai memantau ketersediaan barang kebutuhan pokok menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah bersama Forkopimda di area pasar Sekadau, Selasa (4/5/2021).

Orang nomor wahid di Bumi Lawang Kuari ini memastikan akan mengambil langkah tegas dalam penanganan Covid-19, terutama bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan sebagainya. Jika ditemukan, akan langsung dilakukan swab antigen di posko yang sudah disediakan oleh Pemda Sekadau.

“Karena memang kondisi di Sekadau saat ini angka keterjangkitan yang cukup tinggi, oleh karena itu saya tegaskan pada hari ini bahwa kami tidak mentolerir kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” kata Aron.

“Bagaimanapun, lebih baik kita megorbankan satu orang dari pada kita mengorbankan ribuan orang nantinya, karena itu akan menjadi tugas yang berat Pemerintah Daerah untuk ke depannya,” pungkasnya.

Comment

News Feed