Akan Aktifkan Posko Pemeriksaan di Perbatasan, Bupati Aron: Datang ke Sekadau Langsung Kita Swab Antigen

Bupati Aron Sebut Akan Aktifkan Posko Pemeriksaan di Perbatasan Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Aron mengungkapkan bahwa pihaknya akan mendirikan posko kesehatan di perbatasan wilayah di Kabupaten Sekadau yang berperan sebagai pos pemeriksaan untuk pengunjung dengan tujuan singgah ke Kabupaten Sekadau.

“Perlu kami sampaikan terkait dengan pencegahan penularan Covid-19 ini kita akan membangun dua pos nanti. Satu kemungkinan di daerah Sungai Kunyit dan satu lagi di daerah Simpang Empat dalam rangka hari raya Idul Fitri dengan jangka waktu seminggu sebelum lebaran kemudian seminggu setelah lebaran,” jelas Aron, usai melaksanakan kegiatan pemantauan bersama ketersediaan barang kebutuhan pokok menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah bersama Forkopimda di area pasar Sekadau, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga :  Pemkab Sekadau Setujui Dua dari Tiga Raperda Inisiatif DPRD

“Artinya nanti jika ada orang yang datang ke Sekadau akan langsung kita swab antigen, kemudian untuk yang bertujuan ke Sintang itu tidak,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Sekadau Agendakan Safari Ramadhan 2019, Berikut Jadwalnya

“Mudah-mudahan untuk ke depannya kasus terkonfirmasi covid-19 ini dapat turun, sehingga kita juga bisa leluasa untuk bersosialisasi, jika terus seperti ini kita tidak akan bisa leluasa untuk bertemu dengan keluarga dan lain sebagainya,” tutup Aron.

Comment