by

Polres Ketapang Bentuk Posko Pemantauan Prokes di Pusat Perbelanjaan

Polres Ketapang Bentuk Posko Pemantauan Prokes di Pusat Perbelanjaan

KalbarOnline, Ketapang – Dalam mengantisipasi potensi lonjakan penyebaran covid-19 serta timbulnya klister baru di pusat perbelanjaan, Polres Ketapang bersama Kodim 1203, BPBD dan instansi terkait yang tergabung di dalam Satgas Covid 19 Kabupaten Ketapang melaksanakan apel bersama di halaman Mapolres ketapang, Minggu (2/5/2021).

Usai melaksanakan apel bersama, personil gabungan Polres, Kodim, BPBD dan Satgas Covid-19 langsung melaksanakan imbauan dan penertiban protokol kesehatan di pusat perbelanjaan Citimall Ketapang di Jalan Gatot Subroto Ketapang. Dalam kegiatan tersebut personil gabungan satgas covid mengimbau penerapan protokol kesehatan serta menegur secara tegas kepada oknum warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan imbauan dan penertiban protokol kesehatan akan terus berlanjut sebagai langkah konkrit dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19.

“Pastinya kegiatan imbauan penerapan protokol kesehatan seperti ini akan berkesinambungan, serta sebagai wujud nyata pencegahan pandemi ini, Polres Ketapang bersama dengan Satgas Covid-19 membuat posko di setiap pusat perbelanjaan dan pasar-pasar yang ada di Kota Ketapang,” ujar Wuryantono.

Ditambahkannya, tujuan dibentuknya posko Satgas Covid ini adalah untuk membatasi jumlah pengunjung pasar serta untuk mengingatkan kepada warga akan pentingnya penerapan protokol kesehatan. (Adi LC)

Comment

News Feed