Polres Ketapang Berbagi di Bulan Ramadhan, Bagikan Paket Sembako dan Takjil

Polres Ketapang Berbagi di Bulan Ramadhan, Bagikan Paket Sembako dan Takjil

KalbarOnline, Ketapang – Melalui kegiatan “ Polres Ketapang Berbagi di Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah”, Kapolres Ketapang melalui Kasat Binmas AKP Sulardi bersama anggota Satuan Binmas menyambangi kaum dhuafa, pemulung, tukang parkir di areal pasar melati serta warga masyarakat kurang mampu di Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Jumat Sore (30/4/2021).

Dalam kegiatannya, Kasat Binmas membagikan bingkisan lebaran berupa paket sembako seperti beras, gula, minyak goreng dan takjil untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat yang ditemui seperti tukang parkir, pemulung, petugas kebersihan pasar dan warga dhuafa.

Baca Juga :  Program Transfer of Technology PT WHW Kembangkan Nilai Tambah Hilirisasi Industri Mineral

Polres Ketapang Berbagi di Bulan Ramadhan, Bagikan Paket Sembako dan Takjil 2

Ia mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 M. Di mana sasaran program ini ialah warga masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan Polres Ketapang berbagi di Bulan Ramadhan melalui pembagian paket sembako ini adalah salah satu bentuk kepedulian Bapak Kapolres Ketapang kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu dengan harapan saudara kita ini bersama merasakan momen kebahagiaan di dalam bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Baca Juga :  Sinar Mas Agribusiness and Food Gelar Apel Siaga Antisipasi Ancaman Karhutla

Sulardi juga menambahkan, dalam rangkaian kegiatan Polres Ketapang berbagi di bulan Ramadhan ini, Polres Ketapang juga melaksanakan penyampaian imbauan ke masyarakat untuk tetap terus mematuhi protokol Kesehatan pencegahan covid-19 serta mengimbau untuk tidak melaksanakan mudik dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid.

Comment