by

Kepala Dinas Kesehatan Nikahi Kadisporapar Kalbar

Kepala Dinas Kesehatan Nikahi Kadisporapar Kalbar

Gubernur jadi saksi nikah

KalbarOnline, Pontianak – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, Harisson menikahi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Windy Prihastari. Acara pernikahan keduanya digelar tertutup dan terbatas, hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat terdekat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat yang dilangsungkan di Hotel Mercure Pontianak, Kamis (29/4/2021) malam.

Adapun Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menjadi saksi dalam pernikahan keduanya. Sementara mantan Bupati Kapuas Hulu dua periode, AM Nasir menjadi wali nikah Harisson.

Prosesi akad nikah Harisson dan Windy
Prosesi akad nikah Harisson dan Windy (Foto: Istimewa)

Meski keduanya tak memberikan pernyataan, namun Harisson pada pagi menjelang siang tadi sempat memberikan informasi mengenai kabar bahagia tersebut kepada para awak media.

Seperti diketahui, Harisson dan Windy sama-sama merupakan pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar. Harisson dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar pada 25 Juni 2019 oleh Gubernur Sutarmidji. Sementara Windy pada saat itu masih menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kalbar. Setahun berselang, Windy resmi diangkat oleh Gubernur Sutarmidji sebagai Kadisporapar lantaran kinerjanya yang dinilai apik oleh Gubernur.

Suasana pernikahan Harisson dan Windy
Suasana pernikahan Harisson dan Windy (Foto: Istimewa)

Keduanya masing-masing berstatus single parent dan diketahui mulai dekat setahun belakangan dan mengarah ke hubungan yang lebih serius hingga akhirnya memantapkan diri untuk naik ke pelaminan.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji beserta istri foto bersama Harisson dan Windy yang baru saja melangsungkan pernikahan
Gubernur Kalbar, Sutarmidji beserta istri foto bersama Harisson dan Windy yang baru saja melangsungkan pernikahan (Foto: Istimewa)

Dalam kesempatan itu, tampak hadir sejumlah pejabat pemerintah di antaranya Sekda Provinsi Kalbar, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono beserta istri, Bupati Mempawah, Erlina Ria Norsan dan sejumlah pejabat lainnya.

Comment

Terbaru