Pj Sekda Laporkan Kondisi Terkini Pemkab Sekadau ke Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Pj Sekda Laporkan Kondisi Terkini Pemkab Sekadau ke Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

KalbarOnline, Sekadau – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Frans Zeno melaporkan kondisi terkini Pemerintah Kabupaten Sekadau kepada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau terpilih. Hal itu disampaikannya dalam acara ramah tamah Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron-Subandrio di hari pertama ngantor, Rabu (28/4/2021).

Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan selamat serta apresiasi atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau oleh Gubernur Kalimantan Barat pada 26 April 2021 di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

“Pertama-tama perkenankan saya mewakili segenap Aparatur Sipil Negara Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Aron dan Bapak Subandrio sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau oleh Gubernur Kalimantan Barat,” ucap Zeno.

Baca Juga :  Fraksi DPRD Sekadau Setujui Perizinan Kesehatan Diperdakan, Ini Kata Bupati Rupinus

Dikatakan Zeno, Pemerintah Kabupaten Sekadau bersama DPRD Kabupaten Sekadau telah melakukan pembahasan yang pada akhirnya telah menyetujui rancangan Peraturan Daerah Tentang perusahaan umum daerah Meragun dan tujuh desa di Kabupaten Sekadau.

“Kami juga telah melaksanakan proses refocusing APBD Kabupaten Sekadau sebagai dampak dari pandemi covid-19 dan melaksanakan proses penyederhanaan birokrasi di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau,” lanjut dia.

Sementara Bupati Sekadau, Aron menyampaikan terimakasih atas dukungan para pihak yang terkait, sehingga pada saat ini dirinya dapat melewati proses yang dijalani beberapa waktu lalu sampai dengan pelantikan.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Sekadau yang telah mempersiapkan acara penyambutan dan ramah tamah yang kita laksanakan pada hari ini dengan baik dan lancar,” ungkap Aron.

Baca Juga :  Wabup Aloysius Hadiri Panen Raya di Desa Semabi

“Semoga kegiatan ini menjadi sebuah sarana rekonsiliasi bagi kita setelah melewati nuansa berbeda pada waktu lalu untuk kita bersama-sama bekerja mewujudkan Sekadau baru, Sekadau maju yang menjadi tujuan kami,” tandasnya.

Hadir juga pada acara tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Penjabat Ketua DWP Kabupaten Sekadau, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Forkopimda, para Kepala SKPD dan beberapa Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, tokoh adat serta tokoh masyarakat di Kabupaten Sekadau. (Mus)

 

Comment