Aron-Subandrio Harap Kerjasama Seluruh OPD dan ASN Wujudkan Sekadau Baru dan Sekadau Maju

Aron-Subandrio Harap Kerjasama Seluruh OPD dan ASN Wujudkan Sekadau Baru dan Sekadau Maju

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau terpilih, Aron mengharapkan kerjasama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau hingga ke tingkat kecamatan dan desa untuk bergandengan tangan bekerjasama mewujudkan visi misi Sekadau Baru dan Sekadau Maju. Hal itu diutarakannya dalam pidato pertamanya sebagai Bupati dalam acara ramah tamah di Kantor Bupati Sekadau, Rabu (28/4/2021).

Di mana, dalam visi misi tersebut terdapat program unggulan yakni IP3K (Infrastruktur, perkebunan, pertanian dan perikanan) untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu diperlukan kerjasama semua pihak khususnya para Kepala OPD dan para ASN sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Baca Juga :  Pilkada Sekadau 2020, Aron-Subandrio Nomor Urut 1, Rupinus-Aloysius Nomor Urut 2

Orang nomor wahid di Bumi Lawang Kuari ini meminta kepada Sekda dan Kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) untuk segera merumuskan program kerja pemerintah daerah sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

“Saya mengajak kepada seluruh Kepala OPD, Direktur rumah sakit, Direktur PDAM dan seluruh aparatur sipil negara dan para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, sampai ke kecamatan termasuk Kepala Desa mari kita bekerjasama,” ajak mantan anggota DPRD empat periode ini.

Di akhir sambutannya, Aron juga meminta agar hubungan antara legislatif dan eksekutif tetap terjaga dan harmonis demi kelancaran pembangunan, termasuk TNI-Polri dan tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Tindaklanjuti Kerjasama, Perpamsi Kalbar dan Oasen Belanda Gelar Pertemuan Dengan Pemkab dan PDAM Sekadau

“Jika ada persoalan segera koordinasi untuk kita atasi bersama,” ucapnya tegas.

Dalam kesempatan itu, Aron juga mengajak masyarakat di daerah tersebut untuk bersatu bersama-sama membangun Sekadau. Ia berharap, jangan ada lagi saling mengotak-ngotakkan.

“Saya dan Pak Subandrio hadir sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau. Jadi, tidak lagi istilah ada nomor satu maupun nomor dua. Saya tegaskan, tidak ada lagi kubu satu dan kubu dua. Mari sama-sama kita membangun Bumi Lawang Kuari,” serunya.

Comment