Aron-Subandrio Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Sekadau

Aron-Subandrio Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau terpilih, Aron mengajak masyarakat di daerah tersebut untuk bersatu bersama-sama membangun Sekadau. Ia berharap, jangan ada lagi saling mengotak-ngotakkan. Hal itu diutarakannya dalam pidato pertamanya sebagai Bupati dalam acara ramah tamah di Kantor Bupati Sekadau, Rabu (28/4/2021).

“Saya dan Pak Subandrio hadir sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau. Jadi, tidak lagi istilah ada nomor satu maupun nomor dua. Saya tegaskan, tidak ada lagi kubu satu dan kubu dua. Mari sama-sama kita membangun Bumi Lawang Kuari,” seru Aron mengawali pidatonya.

Baca Juga :  Sutarmidji Minta Semua Pihak Hormati Putusan MK Soal Pilkada Sekadau

Untuk mendukung visi misi Sekadau Baru dan Sekadau Maju dengan program unggulan IP3K (infrastruktur, perkebunan pertanian dan perikanan untuk kesejahteraan) ia meminta kepada seluruh SKPD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, kecamatan hingga desa untuk bisa bergandengan tangan bekerjasama mewujudkan program unggulan tersebut sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Ia meminta kepada Sekda dan Kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) untuk segera merumuskan program kerja pemerintah daerah sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

Baca Juga :  Bupati Rupinus Hadiri Misa Penutupan Temu OMK Paroki Sungai Ayak

“Saya mengajak kepada seluruh Kepala SKPD, Direktur rumah sakit, Direktur PDAM dan seluruh aparatur sipil negara dan para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, sampai ke kecamatan termasuk Kepala Desa mari kita bekerjasama,” ajak mantan anggota DPRD empat periode ini.

Di akhir sambutannya, Aron juga meminta agar hubungan antara legislatif dan eksekutif tetap terjaga dan harmonis demi kelancaran pembangunan, termasuk TNI-Polri dan tokoh masyarakat.

“Jika ada persoalan segera koordinasi untuk kita atasi bersama,” tandasnya.

Comment