Manajemen Hotel Aston Ketapang Pastikan Semua Karyawannya Negatif Covid-19

Manajemen Hotel Aston Ketapang Pastikan Semua Karyawannya Negatif Covid-19

KalbarOnline, Ketapang – Terkait hasil swab yang menyatakan terdapat sejumlah pengunjung diskotik di Hotel Aston Ketapang terkonfirmasi positif covid-19. Hal itu diketahui berdasarkan hasil razia penegakan protokol kesehatan di tempat hiburan malam (THM) yang dilakukan Satgas Covid-19 Kabupaten Ketapang beberapa waktu lalu.

Marketing Komunikasi Hotel Aston Ketapang, Muhammad Aprilian membenarkan kabar tersebut.

“Iya benar, kita memang ada dengar hasil razia dulu di tempat kita ada yang positif kena covid-19,” ungkap Muhammad kepada awak media saat ditemui di tempat kerjanya, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga :  Bupati Martin Rantan Resmikan Gedung Aula Chatolic Centre Keuskupan Ketapang

Namun menurutnya, razia itu dilakukan beberapa hari sebelum Ramadan. Kemudian pihaknya juga sudah menutup THM satu hari sebelum ibadah Puasa dimulai.

“Tapi itu razia lama sebelum puasa dan THM kita sekarang sudah ditutup,” jelasnya.

Ia menegaskan hingga saat ini pihaknya juga sudah melakukan berbagai langkah. Khususnya untuk mencegah penularan atau penyebaran covid-19 agar tak terjadi di Hotel Aston Ketapang. Pihaknya sudah melakukan tes dan pemeriksaan kesehatan terhadap semua karyawan.

“Hasilnya semua karyawan kita (Hotel Aston Ketapang – red) negatif. Jadi masyarakat jangan khawatir jika ingin ke Hotel Aston Ketapang semuanya bebas covid,” tuturnya.

Baca Juga :  Polres Sekadau Gelar Rapat Percepatan Program Vaksinasi

Pihaknya juga sudah menyediakan berbagai perlengkapan terkait penerapan protokol kesehatan. Termasuk di Cafe Hotel Aston Ketapang juga sudah disediakan. Kemudian pihaknya selalu memberlakukan penerapan protokol kesehatan sesuai imbauan Pemerintah.

“Misalnya ada yang berkunjung di cafe kita. Tempat duduknya sudah kita atur agar pengunjung duduk ada jarak. Jadi kita selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid ini,” tandasnya.

Comment