Suhaimi Tiga Hari Tak Kunjung Kembali

Suhaimi Tiga Hari Tak Kunjung Kembali

KalbarOnline, Sambas – Seorang warga Desa Kuala Selakau, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas bernama Suhaimi (65) dilaporkan belum kembali sejak Jumat (16/4/2021). Korban berpamitan untuk mencari ikan (merawai).

Kepala Basarnas Pontianak, Yopi Haryadi mengatakan, saat ini sudah memasuki hari ke tiga hilangnya korban.

“Kami mendapatkan laporan tersebut tadi siang bahwa korban sudah hilang sejak tiga hari yang lalu (16/4/2021). Jadi saat ini sudah hari ketiga (hilangnya korban),” ungkap Yopi, Minggu (18/4/2021).

Baca Juga :  Kembali Dapat Dilalui, Babinsa Temajuk Bersama Warga Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

Yopi menambahkan hilangnya korban saat mencari ikan di sekitar tempat tinggalnya.

“Informasi yang diterima, pagi hari korban berpamitan hendak mencari ikan dengan cara merawai di sekitar Pesisir Pantai (Hutan Nipah) Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas atau masih di sekitar kediamannya, keluarga korban tidak menaruh curiga karena korban sudah biasa mencari ikan di daerah tersebut. Namun kecurigaan muncul sebab hingga petang korban tidak juga kembali,” kata dia.

Baca Juga :  Cerita Atong, Pengusaha Asal Pemangkat Inisiator Vaksinasi Berhadiah Sembako

Masih menurut Yopi, hilangnya korban sempat dilakukan pencarian oleh keluarga dan aparat desa terkait.

“Sebelumnya pencarian mandiri sudah dilakukan oleh aparat desa dan keluarga korban di sekitar tempat korban biasa merawai (mencari ikan) namun korban tidak ditemukan,” kata dia.

Tim Rescue melakukan pencarian di lokasi hilangnya korban

“Tim rescue kami dari pos SAR Sintete sudah menuju ke lokasi diduga hilangnya korban tersebut untuk selanjutnya akan melakukan pencarian bersama unsur lainnya,” tutup Yopi.

Comment