Ria Norsan Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Sutarmidji

Ria Norsan Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Sutarmidji

KalbarOnline, Pontianak – Innalillahi Wainnalillahi Rodjiun, kabar duka datang dari keluarga besar Gubernur Kalbar Sutarmidji dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak Mulyadi, ibunda tercinta, Hj Djaedah binti Said Lajim telah meninggal dunia pada Sabtu (17/4/2021).

Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya ibunda Djaedah, orang tua dari Gubernur Kalbar Sutarmidji dan Sekda Kota Pontianak Mulyadi. Hal itu disampaikan Norsan usai menghadiri pemakaman ibu orang nomor satu di Kalbar itu, di TPU Gang Merak, Kelurahan Mariana, Kota Pontianak, Sabtu sore tadi.

Baca Juga :  Aklamasi, Kundori Pimpin Aspemo Kalbar

Ria Norsan meminta agar semua pihak mendoakan Ibunda Gubernur Kalbar husnul khatimah dan diterima seluruh amal ibadah serta ditempatkan di surga-Nya.

Baca Juga :  Sutarmidji Doakan Siswa-siswi se-Kalbar Lulus UNBK

“Kami sekeluarga dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat turut berdukacita atas meninggalnya Ibunda Gubernur Kalbar Sutarmidji,” ucap Ria Norsan.

Diketahui, Hj. Djaedah dimakamkan di TPU Gang Merak, Kelurahan Mariana, Kota Pontianak, Sabtu sore tadi. Almarhumah dimakamkan bersebelahan dengan makam almarhum suaminya, H.M Tahir Bin Abu Bakar yang wafat lebih dulu pada 2017 lalu.

Comment