Dukung Pengadaan Air Bersih bagi Masyarakat, CMI Bangun Titik Sumur Bor di Kecamatan Air Upas

Dukung Pengadaan Air Bersih bagi Masyarakat, CMI Bangun Titik Sumur Bor di Kecamatan Air Upas

Kalbaronline, Ketapang – PT Cita Mineral Investindo Tbk (CMI) membangun dua titik sumur bor di Kecamatan Air Upas yakni di Komplek Puskesmas Kecamatan Air Upas dan Paroki Gereja Maria Ratu Pencinta Damai Kecamatan Air Upas Kabupaten Ketapang.

Pembangunan sumur bor di 2 lokasi tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan komitmen CMI terhadap pembangunan infrastuktur kesehatan masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Sebagai perusahaan yang tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, CMI menyadari bahwa kebutuhan air bersih bagi masyarakat sekitar perusahaan amatlah penting. Air bersih merupakan kebutuhan dasar manusia, sehingga keberadaannya tidak bisa ditunda.

Baca Juga :  Kontributor Bea Masuk Terbesar di Ketapang, PT WHW Raih Bea Cukai Award 2020

Manager CSR CITA Site Air Upas, Agustinus Mulyatmojo menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Air Upas yang telah menerima CMI dengan baik di tengah-tengah mereka.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Air Upas atas kerjasama yang baik selama kami melaksanakan operasional perusahaan di lingkungan bapak dan ibu sekalian, bentuk komunikasi dan hubungan yang baik ini tentunya akan kami jaga dengan baik dalam bentuk komitmen kami menjalankan program CSR, salah satunya yang sudah kita realisasikan saat ini berupa bantuan sumur bor untuk Puskesmas dan Paroki Gereja Maria Ratu Pencinta Damai Kecamatan Air Upas, ucapnya”.

Sementara itu, Pastor Paroki Gereja Maria Ratu pencinta Damai, Ignatius Made Sukartia melalui pastor Yosep Kaju menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada CMI yang telah merealisasikan pembangunan sumur bor untuk keperluan pastoran dan umat di Gereja Maria Ratu Pencinta Damai Kecamatan Air Upas.

Baca Juga :  Yasir Anshari-Budi Mateus Gagal Melaju di Pilkada Ketapang 2020 Lantaran TMS

“Mengingat kebutuhan air sangatlah penting di saat musim kemarau, tentu bantuan sumur bor ini sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air di Puskesmas dan juga Gereja pastoran,” ujarnya.

Ia juga berharap agar kedepan CMI dapat menjalankan kegiatan operasionalnya dengan baik dan lebih meningkatkan kerja sama dan dialog dengan masyarakat di Kecamatan Air Upas.

“Harapan kedepannya CMI dapat terus berkontribusi di wilayah Air Upas dan dapat membantu perkembangan kesejahteraan serta kemandirian masyarakat sekitar,” ungkapnya. (Adi LC)

Comment