Kembali Pimpin Sapma PP, Barry Fernando Akan Perjuangkan Kapuas Hulu Jadi Kabupaten Layak Pemuda

Kembali Pimpin Sapma PP, Barry Fernando Akan Perjuangkan Kapuas Hulu Jadi Kabupaten Layak Pemuda

Akan lakukan kaderisasi besar-besaran

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Barry Fernando terpilih kembali sebagai Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu untuk periode 2021-2023. Keterpilihan Barry ini berdasarkan rapat pleno dalam Musyawarah Cabang II SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu yang dilangsungkan di Hotel Merpati, Putussibau, Minggu (11/4/2021).

Diwawancarai usai Muscab, Barry Fernando mengucap syukur masih diberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin kembali organisasi sayap dari Pemuda Pancasila ini.

Baca Juga :  Puncak HUT PPNI ke-43 Tahun 2017, Perawat Kapuas Hulu Gelar Festival Kerupuk Basah

“Dalam visi misi yang disampaikan, saya akan memperjuangkan Kapuas Hulu berstatus kabupaten layak pemuda, karena dari 14 kabupaten/kota se-Kalbar, baru Kota Pontianak yang sudah menyandang status kota layak pemuda, dan saya berharap SAPMA Pemuda Pancasila bisa menjadi penggagas dan pencetus Kabupaten Kapuas Hulu layak pemuda,” tegasnya.

Kembali Pimpin Sapma PP, Barry Fernando Akan Perjuangkan Kapuas Hulu Jadi Kabupaten Layak Pemuda 2

Selain itu, kaderisasi besar-besaran juga akan dilakukannya kedepan. Di mana, sesuai tema yang diusung pada Muscab yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat itu, Sapma PP sebagai kader pemimpin berkualitas.

Baca Juga :  Tiga Desa di Kecamatan Silat Hilir Deklarasi Stop BAB Sembarangan

Nando berharap ke depan SAPMA PP Kapuas Hulu sebagai sayap Pemuda Pancasila bisa menjadi wadah atau tempat lahirnya generasi penerus bangsa.

“Karena sampai saat ini kader-kader Pemuda Pancasila selalu berhasil tampil dan mengisi posisi-posisi strategis baik di legislatif maupun di eksekutif,” tegasnya.

“Sebagai Ketua SAPMA PP Kapuas Hulu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses,” pungkas Nando. (Ishaq)

Comment