Pesan dan Harapan Ketua Pengprov untuk Ketua PERTINA Kapuas Hulu

Pesan dan Harapan Ketua Pengprov untuk Ketua PERTINA Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Ketua Pengprov PERTINA Kalimantan Barat, Jongki mengapresiasi langkah KONI dan Pengkab PERTINA Kapuas Hulu yang telah menyukseskan Musyawarah Kabupaten dengan agenda utama pemilihan ketua dan pengurus baru masa bakti 2021-2026. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran KONI dan PERTINA Kapuas Hulu yang telah menyambutnya dengan baik. Sejumlah pesan dan harapan pun disampaikan Jongki kepada ketua dan pengurus baru PERTINA Kapuas Hulu.

“Kami dari Pengprov PERTINA Kalimantan Barat berharap kepada Ketua Pengkab PERTINA Kapuas Hulu terpilih untuk bisa kiranya menjalankan tri sukses yaitu sukses organisasi, sukses Muskab dan sukses prestasi olahraga tinju Kabupaten Kapuas Hulu,” ucapnya.

Baca Juga :  Silaturahmi ke Desa Mekarsari, Along: Bang Midji Sosok Pemersatu Etnis

Lebih lagi, kata dia, di tahun 2022 mendatang akan diselenggarakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat. Untuk itu, ia berharap agar PERTINA Kapuas Hulu menyiapkan diri.

“Siapkan atlit tinju terbaik, yang kuat serta tinggal bagaimana nanti Pengkab PERTINA Kapuas Hulu memoles atlit tinju itu sendiri untuk bisa berprestasi. Di mana di dalam visi misi Ketua PERTINA pusat, jika ada atlit tinju dari kabupaten dan kota seluruh Indonesia berprestasi yang dinilai adalah harus petinju, sekolah bagus, fisik dan mental bagus, ini akan direkomendasikan oleh Ketua PERTINA pusat untuk direkrut menjadi Anggota TNI,” jelasnya.

Lebih kurangnya, Jongki mengucapkan selamat dan sukses kepada Fransiskus Diaan yang juga merupakan Bupati Kapuas Hulu yang telah terpilih menjadi Ketua Pengkab PERTINA Kapuas Hulu masa bakti 2021-2026.

Baca Juga :  Cegah Tindak Pidana Narkotika, Polres  Kapuas Hulu Sebarkan Call Center ke Masyarakat

“Semoga Pengkab PERTINA Kapuas Hulu bisa lebih baik lagi dan menorehkan prestasi serta medali di kejuaran olahraga tinju baik di Porprov tahun 2022 maupun pada kejuaraan tinju lainnya,” tandas Jongki.

Seperti diketahui, PERTINA Kapuas Hulu yang difasilitasi KONI Kapuas Hulu menggelar Muskab yang dilangsungkan di Aula Kantor Bappeda Kapuas Hulu pada Sabtu (10/4/2021) kemarin. Dalam Muskab itu, menetapkan Fransiskus Diaan sebagai Ketua Pengkab PERTINA Kapuas Hulu. Keterpilihan Sis- sapaan akrab Fransiskus Diaan, diharapkan dapat memajukan olahraga tinju di Kapuas Hulu.

Comment