by

Si Jago Merah Lahap Ruko Warga, Babinsa Koramil Sandai Kodim 1203/Ktp Bantu Padamkan Api

Si Jago Merah Lahap Ruko Warga, Babinsa Koramil Sandai Kodim 1203/Ktp Bantu Padamkan Api

KalbarOnline, Ketapang – Si jago merah melahap ruko warga, pada Rabu dini hari kemarin, tepatnya di kawasan Pasar Sandai di Dusun Indralaya, Jalan Indralaya, Kecamatan Sandai, Ketapang, Rabu (7/4/2021).

Mendapat informasi tersebut Babinsa Koramil 1203-10/Sandai spontan dengan sigap langsung terjun menuju ke TKP bersama pihak terkait dan warga setempat membantu memadamkan api.

“Begitu kami mendapat informasi kebakaran di area pasar sandai, Babinsa Koramil 1203-10/Sandai langsung spontan ke TKP membantu memadamkan api, dan sampai di tempat kami melihat api dengan cepat membakar ruko,” ujar Serda Juprianto yang saat itu sedang di lokasi kejadian.

Menurut Serda Juprianto, setidaknya ada 20 ruko warga yang menjadi sasaran si jago merah. Hingga berita diterbitkan diketahui korban jiwa nihil, kerugian dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Menanggapi peristiwa tersebut, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc, megucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Koramil 1203-10/Sandai, selanjutnya mengintruksikan untuk melaksanakan koordinasi dengan pihak terkait pasca kejadian kebakaran ruko warga tersebut.

“Babinsa adalah ujung tombaknya satuan, oleh karenanya Babinsa juga harus tanggap, sigap dan cepat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaannya, tetap semangat, dalam pengabdian terbaik,” pungkasnya.

Comment

News Feed