by

Wabup Wahyudi Hidayat Kunker ke Tanah Kelahiran

Wabup Wahyudi Hidayat Kunker ke Tanah Kelahiran

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Jongkong, Rabu (7/4/2021). Jongkong, merupakan tanah kelahiran Wabup Wahyudi Hidayat. Kunker itu sekaligus menandai kunjungan perdananya ke Jongkong sebagai pimpinan Kapuas Hulu.

“Ini kunjungan perdana saya di tanah kelahiran. Saya akan berjuang dan menjadi sejarah untuk kecamatan ini,” ujarnya.

Wabup mengatakan, dirinya mengunjungi Kecamatan Jongkong untuk menghadiri beberapa kegiatan di antaranya menghadiri serta membuka Kegiatan BAZNAS Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako Gratis Untuk Lansia; Sidang Isbat Pernikahan Pengadilan Agama Bekerjasama dengan Kementerian Agama Putussibau dan Disdukcapil Kapuas Hulu.

“Saya sangat terharu dengan kecamatan ini, ada cerita panjang dalam hidup saya,” ucapnya.

Kepada masyarakat Jongkong, Wabup Kapuas Hulu juga memohon dukungan dalam menjalankan roda Pemerintahan. Ia berharap masyarakat tetap bersatu padu untuk mewujudkan Kapuas Hulu yang Harmoni, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil (HEBAT).

“Saya juga memohon doa restu kepada masyarakat Jongkong, dengan Segala kerendahan hati izinkan Saya dan Bapak Bupati memimpin Kapuas Hulu menuju Kapuas Hulu HEBAT untuk kita semua,” tandasnya.

Comment

News Feed