by

Wabup Farhan Buka Forum Konsultasi Publik RPJMD 2021-2026

Wabup Farhan Buka Forum Konsultasi Publik RPJMD 2021-2026

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka forum konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026 Kabupaten Ketapang yang diselenggarakan oleh Bappeda Ketapang, Senin (5/4/2021) bertempat di Hotel Grand Zuri Ketapang.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan bahwa forum konsultasi publik ini merupakan salah satu proses tahapan yang harus dilalui dalam proses penyusunan dokumen RPJMD sesuai amanat Permendagri Nomor 86 Tahun 2017.

“Awal RPJMD ini memuat visi dan misi kepala daerah yang akan dicapai untuk lima tahun ke depan,” ucapnya.

“Guna mewujudkan visi dan misi tersebut kami menyusun langkah strategis ke dalam panca karya yang terdiri dari, Ketapang Sehat, Ketapang Cerdas, Ketapang Nyaman, Ketapang Peduli dan Ketapang Sejahtera,” tambahnya.

Dia berharap kepada seluruh komponen pelaku pembangunan yang hadir untuk memberikan sumbangan pemikiran.

“Melalui forum konsultasi RPJMD tahun 2021-2026 diharapkan juga dapat menampung berbagai aspirasi masyarakat yang akan diselaraskan dengan kebijakan dan program pembangunan pemerintah daerah,” Pungkasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi IV DPRD Ketapang, Pj. Sekda Ketapang, Asisten Setda, Staf ahli Bupati, Kepala OPD, para Camat, Lurah, Tim PPKK Fisipol Universitas Gajah Mada dan undangan lainnya.

Comment

News Feed