Trio Kapolsek di Sekadau Imbau Warga Tetap Disiplin Prokes Selama Menunaikan Ibadah Puasa

Trio Kapolsek di Sekadau Imbau Warga Tetap Disiplin Prokes Selama Menunaikan Ibadah Puasa

KalbarOnline, Sekadau – Trio Kapolsek di Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah kepada seluruh warga di masing-masing wilayah hukum mereka. Ketiganya ialah, Kapolsek Nanga Mahap, Ipda Kuswiyanto, Kapolsek Nanga Taman, Ipda Triyono dan Kapolsek Sekadau Hulu, Ipda Sudarsono.

Kapolsek Nanga Mahap, Ipda Kuswiyanto mengatakan, di bulan Ramadhan tahun ini dirinya mengajak seluruh warga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

Baca Juga :  Pilot Project AKB Terminal Lawang Kuari Sekadau Jadi Contoh Penerapan Prokes 3M

“Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh hikmah dan sebagai Wahana bagi umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Nanga Taman, Ipda Triyono mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa ini.

“Agar bulan suci Ramadhan tetap terjaga sampai di hari yang fitri,” kata Kapolsek.

Baca Juga :  DPRD Sekadau Setujui Raperda APBD Perubahan Jadi Perda

Begitu juga Kapolsek Sekadau Hulu, Ipda Sudarsono. Dia berharap semoga puasa nanti dilancarkan dan terus diberikan kesehatan.

Ketiganya mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan benar selama menjalankan bulan penuh berkah tersebut.

Ketiganya juga memastikan bahwa Ramadhan tahun ini, harga bahan pokok di wilayah hukum ketiganya masih terbilang stabil.

Marhaban ya Ramadhan. (Mus)

Comment