by

Komitmen Angeline Fremalco Majukan PAUD Kapuas Hulu

Komitmen Angeline Fremalco Majukan PAUD Kapuas Hulu

Resmi dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kapuas Hulu

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Hulu, Angeline Fremalco resmi dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Hulu yang dilakukan bersamaan dengan pengukuhan Bunda PAUD empat kabupaten/kota lainnya di Kalbar.

Pengukuhan yang dilakukan langsung oleh Bunda PAUD Provinsi Kalbar, Lismaryani Sutarmidji ini dirangkai dengan rapat koordinasi Bunda PAUD Provinsi Kalbar tahun 2021 di Hotel Mercure sejak Selasa (6/4/2021) kemarin. Selain dihadiri Bunda PAUD 14 kabupaten/kota se-Kalbar, rakor ini turut dihadiri Ketua GOP-TKI serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 14 kabupaten/kota se-Kalbar.

Angeline Fremalco foto bersama Bunda PAUD Provinsi Kalbar, Lismaryani Sutarmidji usai dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kapuas Hulu
Angeline Fremalco foto bersama Bunda PAUD Provinsi Kalbar, Lismaryani Sutarmidji usai dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kapuas Hulu (Foto: istimewa)

“Pada hari ini saya termasuk yang dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kapuas Hulu,” kata Angel.

Angel yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kalbar ini menjelaskan, rakor tersebut bertujuan agar Bunda PAUD se-Kalbar bisa membentuk kelompok kerja (Pokja) dalam rangka mensinergikan kegiatannya dengan dinas terkait dalam rangka memajukan PAUD di masing-masing daerah.

Dengan dikukuhkannya sebagai Bunda PAUD Kapuas Hulu, Angel menegaskan komitmennya untuk mendukung adanya gerakan Kabupaten Pendidikan Anak yang berkualitas agar terciptanya PAUD Kapuas Hulu yang HEBAT (Harmonis, Energik, Berdaya Saing, Amanah serta Terampil).

“Saya mengharapkan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu agar dapat membantu PAUD yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu agar lebih maju dan lebih berkualitas demi terciptanya Kapuas Hulu HEBAT serta diteruskan sampai ke tingkat kecamatan dan desa,” tegasnya.

“Pendidikan anak usia dini yang telah dikelola oleh PKK perlu dibantu dan dukungan yang kuat dari setiap stakeholder terkait untuk dapat membantu kegiatan PAUD yang ada di sekitar kita,” pungkasnya.

Simak video menarik berikut ini :

Comment

News Feed