by

Kodim 1203/Ktp Terima Penghargaan dari KPU Ketapang

Kodim 1203/Ktp Terima Penghargaan dari KPU Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Komandan Kodim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta menerima penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ketapang, Kamis (1/4/2021).

Penghargaan itu diberikan oleh KPU Ketapang dan diterima langsung oleh Dandim 1203/Ktp didampingi Pasiops Kodim 1203/Ktp saat bersilaturahmi di Makodim Jalan Letjen S. Parman, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Menurut Komisioner KPU Ketapang Ari as’Ari, M.I.Kom. piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari kami (KPU) atas partisipasi dan kerjasama Kodim 1203/Ktp dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang tahun 2020.

“Di mana, selama pelaksanaan tahapan Pilkada serentak tahun 2020 yang lalu ikut membantu secara maksimal dari sisi keamanan, sehingga Pilkada  serentak khususnya di Kab.ketapang berlangsung kondusif,” ungkapnya.

Sementara Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengucap rasa syukur, menurutnya berkat kerjasama dan sinergitas seluruh komponen masyarakat Ketapang pelaksanaan Pilkada dapat terlaksana secara damai dan lancar.

“Penghargaan yang diterima ini merupakan suatu bentuk apresiasi terhadap kinerja seluruh jajaran Kodim 1203/Ktp dalam mengawal pelaksanaan Pilkada serentak 2020,” jelasnya.

Comment

News Feed