Wabup Farhan Ingin Pengurus LPTQ Ketapang Bersama Majukan Organisasi

Wabup Farhan Ingin Pengurus LPTQ Ketapang Bersama Majukan Organisasi

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menginginkan agar semua pengurus LPTQ Kabupaten Ketapang berkontribusi atas kemajuan organisasi dan meminta agar pengurus LPTQ memberikan sumbangsih pemikiran, tenaga dan waktu sesuai bidang tugas masing-masing.

“Saya ingin agar semua pengurus LPTQ berkontribusi terhadap kemajuan LPTQ dan meminta untuk memberikan sumbangsih ide, pemikiran, tenaga dan waktu untuk kemajuan organisasi,” ucapnya saat memimpin rapat koordinasi dan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Ketapang tahun 2021, Jumat (2/4/2021) kemarin di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

Baca Juga :  Komisariat REI Ketapang-Kayong Utara Resmi Dibentuk

Selain itu Mustasyar PCNU Ketapang sekaligus Ketua LPTQ Ketapang ini juga ingin agar prestasi LPTQ Kabupaten Ketapang bisa meningkat di MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2021.

Baca Juga :  Kapolsek Marau, Kades dan AMPI Rayon Air Upas Dukung Pengadaan Arena Sirkuit Motorcross

“Saya juga minta agar pengurus LPTQ melakukan pemetaan terhadap putra putri yang punya prestasi di Kabupaten Ketapang sehingga dapat kita diberikan pembinaan yang tepat sehingga mereka berprestasi,” tandasnya.

Comment