Akbar Ramadhan Jabat Plt Ketua Sapma PP Kalbar

Akbar Ramadhan Jabat Plt Ketua Sapma PP Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Pengurus Wilayah (PW) Sapma Pemuda Pancasila (PP) Kalimantan Barat menggelar rapat pleno ke-3 yang dilangsungkan di Aula MPW PP Kalbar Jl Gajahmada, Kota Pontianak, Sabtu (3/4/2021) kemarin.

Pleno itu dihadiri Ketua MPW PP Kalbar, Uti Zulkifli dan Ketua PW Sapma PP Kalbar, Dodi Setiawan SN yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris MPW PP Kalbar.

Dodi Setiawan SN mengatakan, perjuangan tidak boleh berhenti, walaupun ia nantinya tidak lagi menjabat sebagai Ketua Sapma PP Kalbar.

“Tetapi bukan berarti saya juga melepas perhatian dan rasa cinta saya terhadap organisasi yang kita cintai ini, untuk selanjutnya akan saya titipkan sepenuhnya ke Plt Ketua yang nantinya akan kita pilih bersama,” kata Dodi Setiawan di sela pembukaan Pleno.

Adapun pembahasan Pleno ke-3 membahas tentang penetapan Plt Ketua Sapma PP Kalbar dan penetapan panitia Musyawarah Wilayah II Sapma PP Kalbar.

Kemudian, dari hasil Pleno ke-3 tentang penetapan Plt Ketua Sapma PP Kalbar, Akbar Ramadhan terpilih sebagai Plt Ketua Sapma PP Kalbar untuk melanjutkan tugas Dodi Setiawan SN di Sapma PP Kalbar.

Akbar Ramadhan terpilih sebagai sebagai Plt Ketua Sapma PP Kalbar berdasarkan hasil rekomendasi langsung dari Dodi Setiawan SN selaku ketua PW Sapma PP Kalbar dan berdasarkan hasil pandangan-pandangan dari Pengurus-pengurus serta peserta Pleno ke-3.

“Dengan terpilihnya saya ini, saya berterima kasih kepada teman teman pengurus, dan khususnya abangda Dodi Setiawan yang mempercayakan roda organisasi ini kepada saya untuk saya teruskan tugas-tugas beliau sebagai Plt Ketua Sapma PP Kalbar,” tegasnya.

“Tentunya saya mengharapkan bantuan dari teman-teman pengurus lainnya untuk membesarkan organisasi yang kita cintai, Merdeka … Pancasila Abadi,” seru Akbar.

BACA JUGA:  Semarakkan Harjad Pontianak ke-246, Warga Diimbau Pasang Manggar

Selanjutnya penetapan Plt Sekretaris dan Bendahara yang juga dipilih langsung dan berdasarkan hasil pandangan dan rekomendasi dari Peserta dan Pengurus lainnya.

Kemudian lah Eri Hikmatul Basyir terpilih sebagai Plt Sekretaris dan M. Irfan Okto sebagai Plt Bendahara Sapma PP Kalbar sampai dengan Musyawarah Wilayah II Sapma PP Kalbar.

Comment