Bupati Fransiskus Diaan Dukung KONI Bina Atlet dan Cabang Olahraga Kapuas Hulu

Bupati Fransiskus Diaan Dukung KONI Bina Atlet dan Cabang Olahraga Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi pengurus KONI Kapuas Hulu. Bupati Fransiskus Diaan menyatakan dukungannya serta mengapresiasi KONI Kapuas Hulu dalam pembinaan serta prestasi atlet di setiap cabang olahraga. Hal itu disampaikannya saat diwawancarai usai menerima silaturahmi pengurus KONI Kapuas Hulu di ruang kerjanya, Selasa (30/3/2021).

Orang nomor satu di Bumi Uncak Kapuas ini menyatakan bahwa, untuk memajukan cabang olahraga perlu didukung berbagai pihak.

Baca Juga :  Golkar Diprediksi Kuasai Kursi DPRD Kapuas Hulu

“Jadi salah satu yang membuat kami yakin bahwa olahraga di Kapuas Hulu bisa maju, karena saya dan kita semua sama-sama memiliki jiwa dan semangat olahraga yang tinggi,” ucap Fransiskus Diaan tegas.

Dia berharap, atlet dan cabang olahraga di Kapuas Hulu bisa maju dengan memiliki beragam bakat potensial dan didukung oleh berbagai pihak.

“Pembinaan bagi atlet maupun cabang olahraga harus terus ditingkatkan dan diberdayakan, apalagi pada saat pandemi seperti ini kita dianjurkan oleh Pemerintah untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran melalui olahraga dan hal seperti ini juga harus kita sampaikan kepada masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga :  Soal Pembangunan Infrastruktur, Bupati Kapuas Hulu: Akan Dituntaskan Secara Bertahap

“Kami dari Pemerintah siap dan sangat mendukung KONI Kapuas Hulu dalam kegiatan serta pembinaan kepada atlet dan cabang olahraga,” timpalnya.

Bupati menjelaskan, untuk tahun 2022 mendatang, jika pandemi Covid-19 berakhir, pihaknya siap mendukung kegiatan olahraga bahkan anggaran juga akan dimaksimalkannya.

Comment