Kodam XII/Tpr Gelar Lomba Menembak Satpur dan Satbanpur Bina Satuan

Kodam XII/Tpr Gelar Lomba Menembak Satpur dan Satbanpur Bina Satuan

KalbarOnline, Singkawang – Dalam rangka pembinaan satuan serta meningkatkan kemampuan personel, Kodam XII/Tanjungpura menggelar Lomba Menembak Satuan Tempur (Satpur) dan Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) jajaran Kodam XII/Tpr TA. 2021. Lomba menembak dilaksanakan di Lapangan Tembak Rindam XII/Tpr, Kota Singkawang.

Lomba menembak kategori senapan kali ini diikuti sebanyak 11 tim dari satuan Satpur dan Banpur jajaran Kodam XII/Tpr. Lomba menembak dibuka oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad diwakili Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak.

Baca Juga :  Kodim 1202 Singkawang Gelar Apel Siaga Bencana

Saat membuka lomba, Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak mengatakan, lomba menembak kali ini dapat dijadikan sebagai tolok ukur dan mengevaluasi hasil pembinaan satuan dalam penyelenggaraan latihan menembak para prajurit di satuan jajaran Kodam XII/Tpr.

Danrindam berharap kepada para petembak untuk serius menjadikan even ini sebagai ajang menunjukkan kemampuan sehingga berhasil mencapai prestasi.

Baca Juga :  Alami Sakit Jantung, Babinsa Buntut Sabon Antar Warga Binaan ke RSU

“Jadikan kebanggaan dan kehormatan serta laksanakan dengan sebaik-baiknya. Karena yang menjadi peserta terbaik akan mewakili Kodam XII/Tpr dalam lomba menembak Danjen Kopassus Open Championship TA. 2021,” tegas Danrindam.

Selain hal tersebut, Danrindam XII/Tpr juga menegaskan, lomba akan dilaksanakan selama dua hari, selama pelaksanaan para peserta untuk selalu mengutamakan faktor keamanan.

“Ikuti seluruh aturan dari panitia dan laksanakan kompetisi secara sportif, Selamat Bertanding,” tutup Kolonel Inf Washington Simanjuntak. (Pendam XII/Tpr)

Comment