Pemprov Kalbar Akan Bangun Jembatan Senilai Rp5 Miliar di Desa Korek

Pemprov Kalbar Akan Bangun Jembatan Senilai Rp5 Miliar di Desa Korek

KalbarOnline, Kubu Raya – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, A.L. Leysandri mengungkapkan Pemprov Kalbar akan membangun jembatan di Desa Korek Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya yang menelan anggaran sekitar Rp5 miliar.

“Infrastruktur yang menjadi kewenangan Provinsi Kalbar jumlahnya banyak. Kita juga mendorong sektor perkebunan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membangun beberapa ruas jalan seperti di daerah Ketapang. Karena kalau melalui beban APBD provinsi juga tidak mampu, karena banyak,” terangnya, ditemui usai menghadiri kegiatan Musrenbang RKPD Kubu Raya di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

Baca Juga :  Final Piala Dunia 2022, Sujiwo Optimis Prancis Bakal Kubur Mimpi Argentina di Lusail Stadium Qatar Malam Ini

Lebih lanjut terang dia, Pemprov Kalbar akan menuntaskan infrastruktur di tahun 2022 hanya nilai anggaran belum rampung untuk disepakati.

Baca Juga :  Polsek Rasau Jaya dan PLN Bergerak Cepat Perbaiki Jaringan Listrik Akibat Pohon Tumbang

“Kita lihat kondisi kalau kita mampu mengendalikan Covid-19 ini dengan cepat. Pastinya lebih leluasa menganggarkan pembangunan kedepan,” jelasnya. (ian)

Comment