by

Bupati Harap PKK Kapuas Hulu Jadi Tauladan Masyarakat

Bupati Harap PKK Kapuas Hulu Jadi Tauladan Masyarakat

Lantik pengurus Tim Penggerak PKK Kapuas Hulu 2021-2026

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan berharap Tim Penggerak PKK Kapuas Hulu dapat menjadi motor penggerak pemberdayaan keluarga dan masyarakat dengan 10 program pokoknya, guna mewujudkan dan mengembangkan masyarakat Kapuas Hulu yang berdaya dan sejahtera. Hal itu disampaikannya saat melantik pengurus Tim Penggerak PKK Kapuas Hulu masa bakti 2021-2026 di ruang sidang paripurna DPRD Kapuas Hulu, Senin (22/3/2021).

Dia juga menyampaikan, peran PKK di Kabupaten Kapuas Hulu akan terus ditingkatkan dan dikembangkan di semua bidang pembangungan, seperti bidang kesehatan, pendidikan, pertanian, sosial, ekonomi, koperasi, keluarga berencana, kelestarian lingkungan dan sebagainya.

Bupati Harap PKK Kapuas Hulu Jadi Tauladan Masyarakat 2

Di akhir sambutannya, Bupati berharap, Ketua Tim Penggerak PKK yang baru yakni Angeline Fremalco, dapat dapat menjadikan anggotanya sebagai elemen yang selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan amal baktinya kepada seluruh masyarakat dan menjadi contoh tauladan bagi masyarakat dalam segala aspek kehidupan.

“Serta berupaya mendorong peran aktif kader-kadernya dalam membantu pemerintah daerah dalam memberdayakan masyarakat serta memajukan daerah,” tandasnya.

Tampak hadir Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, sejumlah Kepala OPD, para Camat, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, perempuan Melayu, serta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Kapuas Hulu.

 

BACA JUGA:  Bupati Kapuas Hulu Kukuhkan dan Lantik 544 Pejabat Eselon

Comment