Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran, Ini Pesan dan Arahan Kapolres Sekadau

Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran, Ini Pesan dan Arahan Kapolres Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko melakukan kunjungan kerja mulai dari Polsek Sekadau Hilir (16/3) dilanjutkan pada Kamis (18/3) ke wilayah Polsek Nanga Mahap, Nanga Taman dan Sekadau Hulu.

Turut mendampingi Kabag Ops Kompol M. Aminuddin, Kasat Lantas AKP Laelan Sukur, Kasat Samapta AKP B. Damanik, Kasi Propam Ipda Guritno, Ketua beserta pengurus Bhayangkari Cabang Sekadau.

Dihadapan personel, Kapolres berpesan agar kewajiban selaku anggota Polri berjalan baik, menyesuaikan dengan karakteristik daerah masing-masing guna mendukung pelaksanaan tugas.

Baca Juga :  Posting SARA, Pemilik Akun Facebook ini Dipolisikan

Dalam arahannya pula, Kapolres mengingatkan personel tidak melakukan pelanggaran yang dapat menghambat karir, mencemarkan nama baik Institusi, merugikan diri sendiri serta keluarga.

“Bagi pengguna senpi, diimbau untuk hati-hati dalam penggunaannya. Personel juga diingatkan tetap mematuhi protokol 5M agar terhindar dari Covid-19 selama bertugas,” jelas Kapolres, Jum’at 19 Maret 2021.

“Kunjungan kerja akan dilanjutkan ke Polsek Belitang Hilir, Belitang dan Belitang Hulu untuk melihat secara langsung kondisi lingkungan sekaligus media silaturrahmi dengan Polsek jajaran,” ungkap Kapolres.

Baca Juga :  Tandatangani MoU Pengawasan Dana Desa, Bupati: Saya Tidak Mau Ada Kades Tersangkut Kasus Hukum

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Adis Tri Panungko juga berpesan kepada Bhayangkari untuk aktif dalam organisasi, setia mendampingi suami serta bijak dalam penggunaan media sosial.

Saat mengunjungi Taman Bacaan Kemala di desa Tembesuk Kecamatan Nanga Mahap, Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau menyerahkan bingkisan berupa tas dan alat tulis menulis kepada sejumlah pelajar.

Menutup kegiatan di Polsek jajaran tersebut, Bhayangkari Cabang Sekadau menyerahkan paket sembako kepada Warakawuri sebagai wujud kepedulian sosial di tengah kondisi pandemi.

Comment