Sutarmidji Lepas Jenazah Ahi ke Peristirahatan Terakhir

Sutarmidji Lepas Jenazah Ahi ke Peristirahatan Terakhir

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya Staf Ahli Bidang Sosial dan SDM Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Drs. Ahi, MT. Sutarmidji berujar, semasa hidup, Ahi merupakan sosok yang ulet dalam urusan pekerjaan.

“Saya atas nama Pemprov Kalbar turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya bapak Ahi. Beliau ini pekerja keras,” ucap Midji sesaat sebelum melepas jenazah mendiang Ahi untuk dimakamkan, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga :  Persoalan Dana, Edi Ajak Masyarakat Pontianak Bahu-membahu Membantu Persipon

Orang nomor wahid di Bumi Tanjungpura ini mengaku selalu mengikuti perkembangan kesehatan Ahi dan menyarankan kepada mendiang untuk memperhatikan kesehatannya.

“Sejak beliau masuk rumah sakit pun saya ikuti. Saya tanya dengan beberapa orang, hingga kemudian Pak Moses Tabah memberitahu saya bahwa Pak Ahi meninggal dunia,” cerita Midji.

Midji sapaan akrabnya, berharap kepada anak-anak mendiang untuk terus tetap bersabar dan selalu semangat untuk meraih kesuksesan untuk didedikasikan kepada sang ayah.

Baca Juga :  Hadiri Konferwil PWNU Kalbar, Sutarmidji Janjikan Keberadaan Kantor Sekretariat Representatif

“Saya berharap keluarga yang ditinggalkan selalu tabah. Kepada anak-anak beliau yang kuliah tetap sukses, selesaikan kuliahnya untuk dedikasi kepada mendiang. Yang bekerja teruslah berkarya,” pungkasnya.

Setelah prosesi pelepasan di rumah duka, jenazah Ahi langsung dibawa ke Paguyuban Pemakaman Khatolik Santo Yusuf di Sungai Ambawang Kubu Raya untuk dimakamkan.

Comment