by

Bupati Fransiskus Diaan Terima Kunjungan Kerja Bupati Karolin di Kapuas Hulu

Bupati Fransiskus Diaan Terima Kunjungan Kerja Bupati Karolin di Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Landak yang dikomandoi langsung oleh Bupati Landak, Karolin Margret Natasa didampingi Sekda dan jajarannya. Kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten Landak ini disambut Bupati Fransiskus di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Kamis (18/3/2021).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Landak sehingga dapat mempererat hubungan silaturahmi yang sudah lama kita jalin,” ujar Fransiskus Diaan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Fransiskus Diaan juga memaparkan tentang gambaran umum Kabupaten Kapuas Hulu, serta sistem pemerintahan yang ada serta menyampaikan komitmen untuk memaksimalkan pembangunan di berbagai sektor yang selaras dengan visi dan misi Kapuas Hulu HEBAT (Harmonis, energik, berdaya saing, amanah dan terampil.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Razali, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Mohd Zaini, Anggota DPRD, Kepala OPD, Sekretaris DPRD Kapuas Hulu dan pihak terkait lainnya. (Ishaq)

Comment

News Feed