by

Hadiri Isra’ Miraj di Putussibau Selatan, Wabup Wahyudi Pastikan Semua Kantor Dinas Akan Ada Tempat Salat

Hadiri Isra’ Miraj di Putussibau Selatan, Wabup Wahyudi Pastikan Semua Kantor Dinas Akan Ada Tempat Salat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam di Masjid Shiratul Jannah Kedamin, Putussibau Selatan, Kamis (11/3/2021).

Peringatan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam ini mengusung tema “Menjadi Sarana Memperbaiki dan Memperkuat Hablumminallah dan Hablumminannas”. Wabup Wahyudi Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang berkenan mengundangnya menghadiri peringatan Isra’ Miraj ini.

Politisi Partai Amanat Nasional ini juga mengapresiasi masyarakat yang telah memperingati Isra’ Miraj Nabi Muhammad.

“Mudah-mudahan kita semua mendapatkan Syafa’at Nabi dan Ridho Allah. Semoga kita selalu mempererat tali silaturahmi serta memperkuat iman kita melalui kegiatan Isra’ Miraj ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, selain mengenalkan diri sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu yang baru, Wahyudi Hidayat juga menyampaikan beberapa programnya.

“Kita inginkan nanti setiap kantor dinas di Kabupaten Kapuas Hulu ada tempat salatnya. Jika tak ada Mushola yang penting ada ruangan khusus untuk salat,” tegasnya.

Menurut Wabup, untuk memastikan kantor dinas itu ada tempat salat atau tidak, dirinya akan meninjau langsung kantor dinas tersebut.

“Di Surau Pemda kita sudah ingatkan agar suara azan tetap berkumandang dan bagi semua ASN maupun tenaga kontrak kita harapkan dapat memakmurkan surau di lingkungan Kantor Bupati Kapuas Hulu,” harap Wabup.

Sebagai muslim kata Wabup, dirinya tidak mau pegawai di Kapuas Hulu khususnya umat Islam melupakan salat.

Comment

News Feed