Hadiri Harlah NU Ketapang, Dandim 1203/Ktp Ucapkan Selamat dan Sampaikan Harapan

Hadiri Harlah NU Ketapang, Dandim 1203/Ktp Ucapkan Selamat dan Sampaikan Harapan

KalbarOnline, Ketapang – Komandan Kodim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta menghadiri acara penutupan kegiatan dalam rangka peringatan Hari Lahirnya (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-95 tahun, yang berlangsung di jalan R. Suprapto, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Minggu (7/3/2021).

Dalam rangkaian Harlah Nahdlatul Ulama NU tersebut juga dilakukan pelantikan pengurus dan peresmian Koperasi Abdi NU Sejahtera Ketapang.

Baca Juga :  Ketapang Bakal Miliki Rumah Adat Jawa

Mengawali sambutannya, Ketua PCNU Ketapang, Satuki Huddin mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, Martin Rantan dan Farhan yang baru dilantik.

Selanjutnya ia memaparkan program-progam NU tahun 2021-2024, di antaranya penguatan paham ahli sunah waljamaah, kebangsaan dan program NU tentang Ukhuwah yang terdiri dari, (Ukhuwah Islamiah, Ukhuwah Wathaniyah dan Ukhuwah Basyariah.

Baca Juga :  Seleksi Pembentukan Calon Komcad Dibuka, Ini Penjelasan Dandim 1203/Ktp

Sementara usai acara saat ditemui Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada PCNU Ketapang dalam melaksanakan peringatan Harlah NU tahun 2021.

“Semoga momen ini semakin meningkatkan ketaqwaan serta membawa kemajuan bangsa dan negara,” tandasnya. (Pendim 1203)

Comment